Integrate Eyebrow Powder BR 631 review

12:16 AM


Halo semuanya! Hari ini Beauty Chica balik lagi sama review eyebrow powder dari Integrate. Pertama kali pengen beli ini udah bertahun tahun yang lalu, sejak lihat tutorial Sasaki Asahi di Youtube. Tapi ya gitu lah, nggak kebeli karena susah carinya di Indonesia. Di Taiwan, brand Integrate ini dimana - mana. Nah, waktu Skinfood eyebrow powderku hit pan aku beli ini buat gantinya.



Ini nih video yang kumaksud. Sasaki Asahi pake yang BR 731 untuk tutorial office make up. Menurutku cantik banget warna Integrate eyebrow powder ini, bisa buat nose shading pula.


DESKRIPSI PRODUK:
Brand : Integrate
Asal : Jepang
Harga : $$ (terjangkau, tapi agak mahal dikit)


Buat seri ini ada dua macam warna, BR 731 dan BR 631. Punyaku warna BR 631 karena rambutku coklat gelap. Kalau rambutmu blonde atau terang, bisa pilih yang shade 731


Ada tiga warna di dalam dan semuanya kepake. Warna yang paling muda ini matte, bagus buat nose shading. Tapi karena aku nggak biasa shading, biasanya kupakai di kelopak mata untuk sehari hari. Brushnya juga terpakai. Nggak kasar dan bagus untuk aplikasi.



 INGREDIENTS:


SWATCHES:



Ini dia swatchnya. Pigmentnya cukup dan tahan lama. Kegiatanku padat banget di Taipei ini. Pergi pagi pulang malam #sedih. Jadi nggak di touch up seharian pun, warnanya tetep stay. Hasilnya juga natural. Terus terang aku nggak suka alis yang terlalu made up, biasanya yang penting alisku agak tebal dikit, aku udah puas. Kira - kira kayak gini hasilnya kalau dipakai sehari - hari.


Secara keseluruhan, aku suka eyebrow powder ini. Satu aja kelemahannya, susah dicari di Indonesia, mesti PO dulu. >.<

BEAUTY CHICA REVIEW:
+ Tahan lama dan hasilnya natural
+ Warnanya bagus, nggak powdery
+ Packagingnya kuat dan brushnya berguna buat aplikasi
+ Multi fungsi, bisa buat eyeshadow dan nose shading juga
- Susah nyarinya di Indonesia, mesti PO dulu

Sekian dulu reviewnya. See you next time.

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images