Eyebrow powder jagoan: Integrate vs Skinfood

1:06 AM

Alis itu sangat penting.

Banget.

Alis yang terlalu tipis bakal bikin kamu kelihatan lebih tua. Makanya tren make up Korea suka banget bikin alis yang tebal dan lurus karena membuat muka kita terkesan lebih muda. Nah, contohnya cece YooNa yang cantik ini. Lihat alisnya, sama nggak kayak alismu?

source: Google

Nah, buat pemula, Beauty Chica rekomendasiin eyebrow powder buat kamu. Kenapa? Karena lebih gampang diaplikasikan dan menurutku hasilnya lebih terlihat natural daripada kalau pakai pensil. Ada dua eyebrow powder yang jagoan banget, Integrate dan Skinfood. Keduanya pernah ditulis reviewnya disini.


#1: INTEGRATE LEBIH MULTIFUNGSI TAPI SKINFOOD LEBIH MUDAH DIBAURKAN



ATAS : INTEGRATE ; BAWAH: SKINFOOD

Integrate punya tiga warna dan wana yang paling muda bisa dibuat nose shading. Skinfood punya dua warna aja. Dalam hal ini jelas Integrate eyebrow nose powder lebih multifungsi. Dari warnanya, aku lebih suka skinfood karena lebih pigmented dan gampang dibaurkan. Wana integrate eyebrow powder "kurang nendang"  dan mesti dipoleskan dua atau tiga kali baru keluar. Teksturnya sedikit lebih keras.

#2 : WARNA SKINFOOD EYEBROW POWDER YANG LEBIH ASHY MEMBUAT HASIL AKHIR LEBIH NATURAL

ATAS : INTEGRATE, BAWAH: SKINFOOD
Dari swatch di atas, keliatan kan kalau warna eyebrow powder Integrate lebih hangat, dan Skinfood lebih ashy. Aku lebih suka warna dari Skinfood karena hasilnya lebih natural, lebih "masuk" ke warna rambut alis yang cenderung hitam. Memang penggunaan eyebrow powder sebenarnya lebih kepada menambah volume alis, jadi warna yang lebih membaur ke warna rambut asli bakal bikin hasil akhir lebih natural

#3: PACKAGING INTEGRATE LEBIH CLASSY DAN BRUSHNYA LEBIH LEMBUT

Dari segi packaging, Integrate eyebrow powder terlihat lebih classy daripada Skinfood. Keduanya sturdy, kok, walaupun jatuh beberapa kali, packagingnya nggak patah sama sekali. Tapi dari segi brush, Integrate eyebrow powder brushnya lebih lembut, sedangkan Skinfood lebih keras dan kaku.

#SIAPA YANG MENANG?

I would say tergantung selera masing - masing. Aku suka Skinfood karena warnanya yang cocok dengan warna alisku. Mungkin warna alismu berbeda dan lebih terang, Integrate eyebrow powder akan lebih cocok untukmu. Kalau kamu lebih suka yang multifungsi, Integrate adalah pilihan yang tepat.

Semoga comparison review ini membantu, ya! Apakah kamu punya eyebrow powder andalan? Share di comment ya :)

You Might Also Like

2 comments

Like us on Facebook

Flickr Images