3 Concept Eyes Lip Lacquer in Bon Bon and Super Coral Review

7:47 PM

Lama nggak nulis dan tiba – tiba kangen berbagi di blog. Tapi kali ini aku share pake bahasa aja ya. Rasanya capek disini ngomong pakai bahasa mandarin dan inggris setiap hari. Itung – itung supaya nggak lupa bahasa ibu.

IMG_0248_副本_副本

Hari ini aku mau bahas soal 3CE Lip lacquer. Aku punya dua warna, bon bon dan super coral. Dua – duanya warna aman yang bisa dipake sehari – hari tanpa takut keliatan norak. Aku paling suka pakai super coral, karena keliatan fresh.

IMG_0248_副本

Untuk harga, di sini sekitar 400 NT atau 200 ribu, kemungkinan akan lebih mahal di online shop. Isinya lumayan banyak sih. Aku punya ini udah lama banget dan nggak habis habis. But then again, jumlah lipstikku segambreng. hahaha. Jadi tiap hari gonta – ganti mulu walaupun ini termasuk favoritku

Jadi 3CE lip lacquer ini mirip sama NYX matte lip cream, waktu dioles shiny kayak lipgloss. Tapi setelah itu dia bakal jadi matte dan powdery. Aku suka karena warnanya sama kayak yang ada di botol. True to the color la! Nggak lengket dan long lasting. Hanya saja, kalau bibir lagi nggak smooth, pakai ini bakal keliatan jelek. Cracky and settle into fine lines

HELL

IMG_0260_副本

Botolnya cantik, sturdy dan terkesan mahal. (Yaiyalah emang mahal hahaha) Aplikatornya biasa aja kayak lipgloss. Cara pake ini dikit dikit aja, konsentrasi ke bagian tengah bibir, kemudian diratakan pake jari

So far, aku lumayan suka. Kalau kamu ada budget lebih, boleh beli. Cuman performanya biasa aja sih menurutku. Aku kurang suka karena dia efeknya kering di bibir. Menurutku Revlon Matte yang bentuknya crayon, works better than this. Lebih moisturizing, lebih murah juga.

Rating 3/5

You Might Also Like

1 comments

  1. range warnanya menggiurkan bgt *v* syng nga ada review swatch nya jg ya pdhl penasaran di bibir jatohnya gmn hehe thanks for the review btw!

    Join my giveaway! ♡

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Flickr Images