Total Beauty Workshop akan hadir di Surabaya!

6:37 PM

 

Hai chicas! Guess what? Total Beauty Workshop akan hadir di Surabaya! Even ini akan diadakan hari Sabtu dan Minggu, 29 – 30 Juni 2013 di Hotel Singgasana Surabaya. Di workshop ini kita bakal diajarin cara jadi cantik luar dalam, terutama melalui skincare dan postur tubuh yang baik. Kita bakal menginap di hotel Singgasana dan bakal ada pool side exclusive dinner dengan pakaian tradisional. Bakalan ada hadiah khusus untuk best dress lho :) Awwww.. Mau!!!! Total Beauty Workshop ini worthed banget untuk diikuti.

WHY?

Copy of final poste2-2 copy

You see? It is a whole new level of cool package! Hehehe. Kita dapat saran kecantikan langsung dari pakar, yang bakalan datang dalam acara ini adalah Mrs. Seng Yoke Yin yang sudah bergerak dalam dunia kecantikan selama 15 tahun.

Dalam event ini akan dipekenalkan produk El Marino produksi PT. Elken Internasional Indonesia. Setiap peserta dalam workshop ini akan mendapatkan 1 box paket senilai 750.000. Gila banget, kan? Nah, yang mukanya berjerawat, kusaranin datang, karena El Marino ini produknya bagus untuk mengatasi jerawat.

image

El Marino ini mengandung kolagen dan elastin sehingga mengurangi penuaan kulit. Nah, kalau kulitmu kusam dan ada noda – noda hitam, kolagen dalam krim akan menghaluskan dan mencerahkan kulit secara alami. Kebetulan aku ada beberapa foto testimonial, here they are..

image

image

Selain El Marino ini, sebenarnya aku tertarik dengan produk lingerie mereka karena aku punya kebiasaan buruk banget, yaitu bungkuk. Waktu kecil aku pernah jatuh dan tulang bahu jadi menekuk ke dalam seperti bungkuk. Lingerie yang aku naksir tuh seperti ini nih.. Jadi satu dengan korset! Pengennn.. Tanteku (dokter kecantikan) sering nyaranin aku pake korset supaya cepet kurus dan ngurangin buncit. Jadi pas banget deh lingerie yang ini.

image

So, girls, semoga informasi tentang even ini bermanfaat ya! I hope the workshop will benefit us to become beautiful inside out. Ikutan workshop seperti ini pasti bakal berguna kok! Kecantikan berpengaruh dalam karir dan kehidupan sehari – hari kita. Di workshop ini akan diajarkan cara menjadi sehat dan cantik, lho!

final 2

Nah buat yang mau ikutan, boleh hubungi kak Prima di atas. Kamu juga bisa dapetin special gift dengan mention BEAUTY CHICA.

IKUTAN, YUK!

Love you,

Hana

 

You Might Also Like

2 comments

  1. Waaahh, harganya sesuai banget sama yang bakal didapetin, bahkan lebihnya banyak :D

    Sayang gak di Surabaya :|

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Flickr Images