LOTD: Natural Look for Hang out

8:39 AM

Hai ^^. Hari ini saya mau mengulas tentang LOTD. Hehe LOTD itu singkatan dari Look of The Day. LOTD kita hari ini sangat cocok buat jalan - jalan. Natural tapi nendang, karena pake eyeshadow kuning dan orange- y. Hehehe i created this look last week, tapi baru bisa di pos sekarang. Eniwei, ini dia LOTD kita


Model: Indra

Gimana caranya bikin? Hehehe pretty easy.

Step 1. Foundation. Pilih soft foundation warna medium beige ( karena kulit indra cenderung kecoklatan). 
Step 2. Loose Powder. Loose powder yang dipake indra ini warnanya soft beige, merek trustee.
Step 3. Eye brow liner. Waa ini yang paling challenging dari semuanya :) Harus hati - hati dan sesuaikan sama bentuk wajah. Intinya kalian harus ikuti tulang di bawah alis. 
Step 4. Eyes. Nah, seperti gambar di atas, sapukan warna kuning tepat di eye lid, dan warna orang di upper eyelid. Terakhir, tambahkan warna creme untuk highlight. Oya, untuk eyeliner disini, aku pake revlon eyeliner in blackest black. Untuk jalan - jalan, kita cukup pakai maskara, hehehe kalau pake fake eye lashes, ntar dikira mau ikut ludruk hehehe. Maskara yang kupakai adalah maybelline hypercurl mascara

terlihat dari samping

Step 5: Shading hidung. Pilih warna coklat yang matte dan sapukan di tulang hidung. Jangan kupa di blend supaya terkesan natural
Step 5 : Blush. Karena warnanya cenderung warm, pilih blush on yang pink
Step 6 Lippie. Aku pilih warna yang soft. Shade Naked dari silky girl, dan lip gloss.

Jadi deh! That is our LOTD today. See u on the next LOTD

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images