BLOGSALE: SUPER MURAH..

9:43 PM

 

GARAGE SALE!

Baju dan make up ku menumpuk, sampe bingung mau simpan dimana hehehe. Apalagi karena sekarang dah kerja, setiap hari pakenya baju putih melulu. Jadi aku bikin garage sale ya.. Murah meriah semuanya, i just want them all go!

bs1

Blus kotak biru fit to M 15.000

bs2 

Tutu dari bahan katun (beli 150 000) jual 30.000

bs5

Rok span MIDI selutut warna merah. Cantik banget kalau dibuat ngantor, sayangnya kantorku cuma bolehin pake rok gelap. Muat hingga SIZE LARGE, ada karet di belakang…30.000 saja.

bs6

Sama dengan atas, 30.000 aja

bs9

Cardigan Vintage Urban Behavior (Bought in USA) size small :) ada beberapa bagian furing yang robek jahitannya, tapi gampang banget dirapihin kembali. 30.000 saja.

bsd

Dress cantik all size. 30.000

bs58

Polo Shirt SIZE M ( bought in USA) 10.000

bs57

Polo shirt hijau AMERICAN EAGLE OUTFITTERS (bought in USA ) size M, 20.000

blogsale

NYX ALL IVE EVER WANTED MAKE UP BOX, Kondisi hampir tidak pernah dipake 250.000

Nature Republic Vanilla Sky Foundation in light beige, beli di korea langsung 99% 40.000

Acnes Powder Lotion 90%, bagus buat primer 5000

Mustika Puteri Moisturizer 80% 5000

ELD Ftude blush and bronzer dupe nars orgasm (swatch only) 60.000

Skin 79 Pearl Pact (rarely used) 60.000

La tulipe Foundation shade natural (swatch only) 20.000

Mustika Ratu Foundation bengkoang shade kuning langsat  (swatch only) 5000

Etude Aloevera (SOLD)

BRAND NEW BH cosmetics gel eyeliner in NIGHT 60.000

Etude House Shini star in Jar 10.000

La tulipe cover foundation in Rachel 2 and Suntan masing masing tingga 20% 10.000 dapat 2

L occitane lip balm 20.000

Minat? Email yaa di amy.hana01@gmail.com

 

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images