Uh Oh. My blogging passion, where are you?

8:14 PM

Helloooo. Akhir – akhir ini aku males banget nge blog. Waktu buka komputer and buka windows live writer, rasanya BLANK. SUPER BLANK.

Pernah nggak sih kalian ngerasa kayak gitu?

Apa karena udah kelamaan ngeblog ya? Some people says after awhile your passion just slowly fades down and goes away once for all. Udah tiga tahun ngeblog dan tambah lama rasanya tambah males nulis >.< Well, i guess before it fades down, i must write something.

2014-11-01 15.52.50

Ingat juga, dulu di Indonesia sempet pernah liat acara talkshow Sarah Sechan yang ngundang ibu – ibu yang sukses jadi penulis. Ibu – ibu itu (aku lupa namanya) cerita kalau namanya nulis pasti ada bosennya. Terus gimana dong caranya supaya gak bosen? Dia bilang ya tulis aja. Tulis – tulis dan tulis, ga ada cara laen. I guess, in this 2015 i just got to write more.

See you again!
Hana

You Might Also Like

1 comments

  1. Wah sama aku juga :')) karena lagi males mau nulis malahan jadi berasa beban. But blog needs to be updated to stay alive right :")

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Flickr Images