Jalan - jalan ke Taipei 101

10:44 PM


Hari ini mendung cantik dan berhubung kepala lagi mumet ngerjain tesis, aku jalan - jalan sendiri ke Taipei 101. Taipei 101 ini gedung tertinggi di Taiwan, perpaduan antara mall dan kantor - kantor. Taipei 101 ini seperti trade center, semua perusahaan internasional yang keren - keren biasanya ngantor disini. Doain ya, biar aku juga bisa ikutan ngantor disini hehehehe. Mall di Taipei 101 juga berkelas banget, macam Grand Indonesia. Coach, Dior, dan segala brand berkelas ada disini.

Ini kesukaanku :) Lancome. Di Taipei 101 ini rame banget sama wisatawan asing, terutama dari Cina. Wisatawan datang kesini buat ke observatorium. Aku sendiri belum pernah naik, karena aku takut ketinggian hahaha. Dulu pernah naik ke observatorium di Empire State Building dan rasanya pengen cepet - cepet turun karena puyeng. 

Cuma kalau kalian suka ketinggian, boleh dicoba. Tiketnya 500 NT, atau sekitar 200.000.

Aku sih bercita - cita pengen nge date romantis di Starbuck yang ada di lantai 37.  Starbuck ini terkenal banget dan selalu penuh karena tempatnya romantis :). Bayangin deh minum kopi sambil menikmati pemandangan kota Taipei. Tapi kalau mau ke Starbuck di Taipei 101 harus reservasi dulu, ya.


Kalau kalian suka belanja barang - barang bermerek, Taipei 101 ini a MUST GO kalau ke Taipei. Barang - barangnya lebih lengkap daripada SOGO, in my opinion. Kalau nggak suka, mungkin bisa juga tetep datang buat foto - foto hihihihi. Di depan Taipei 101, ada banyak spot foto yang lumayan lucu, kayak tulisan LOVE gede ini.


Beauty Chica Review:

Sebenarnya Taipei 101 ini menurutku nggak ada apa - apanya selain observatorium. Tapi ini pendapatku pribadi ya, karena aku nggak suka belanja barang mewah. Hanya saja Taipei 101 ini terkenal banget karena merupakan landmarknya Taiwan. It is a MUST GO sebagai wisatawan. Kalau kalian sama sepertiku, kalian bisa saja kesini dan habiskan waktu foto buat kenang - kenangan.

Cara ke Taipei 101:
Naik MRT ke arah TAIPEI 101 station. Line Tamsui Xianghan, warna merah.

Budget ke Taipei 101:
Naik observatorium 500 NTD
Foto: Free

You Might Also Like

2 comments

  1. hai hanna... km skr tinggal di taiwan ya? aq sendiri belum pernah ke taiwan... pngen bnget kesana... tp pngen ke korea dulu sblum ksana... hehe...

    ReplyDelete
  2. i really love your post!Keep posting for more

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Flickr Images