Haul BEYOND my Financial Constraint

12:11 AM

Tuhan itu baik banget yah! Hehehe, bulan - bulan ini aku lagi nabung nih buat gantiin biaya operasi dan tabunganku yang terkuras habis karena sakit. Untung deh sekarang aku sudah sembuh! Hehehe cuma perlu nunggu beberapa bulan lagi supaya kulitku ndak terlalu sensitif. Jadi, sekarang udah jarang shopping online, kalau lagi pengen beli make up, aku beli produk lokal. Kadang aku pikir kasian juga lho produk make up lokal yang bagus lama - lama jadi kurang laku gara - gara kitanya keracunan sama produk korea/luar. Padahal make up kita juga bagus dan terus berkembang. And guess what? Aku nemu banyak produk lokal yang bagus, menurutku ga kalah sama merek luar. Ntar aku sharing in yah!

Nah, ini haul murahku, aku beruntung banget nemuin ini. 


Dua cincin ini murah banget, padahal harga asliya 30 ribu. Aku suka cincin kijang ini, sayangnya waktu becandaan sama pacar, kepala si kijang ini putus >.< Ya sudahlah..


Dapet sweater korea yang kualitasnya lumayan dengan harga 36 ribu doang. Hehehe lumayan bisa dibawa kemana - mana.


Nih OOTD ku, kaos rumah + celana kolor plus sweater. Kurang matching? Biarin hehehe habisnya emang mau di rumah aja. 


````Lumayan banget toh? Hehehe.`````` Kapan - kapan lagi aku posting tentang beauty haul yee.. Stay tuned..



You Might Also Like

2 comments

  1. he,, dapat dimana ce 36 riuu
    *ngiler seru*
    aku kapan hari blanja blenji dapat blush 30 ribu, liat di toko lain, persis jualnya 65 ribu,, edaaaan. lololol

    mampir blog ku ya ce *kedip genit*
    xo,
    gitasyalala.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, udah mampir, selamat yaa udah dapet logo IBB hehehe.. Di mana blush 35? MURAHHH hahaha i love murah.. nie dapet di lapak multiply say

      Delete

Like us on Facebook

Flickr Images