Review Tony Moly Tony Tint Delight

10:16 AM

Bibir warna oranye terang lagi trend saat ini. Banyak artis - artis Korea yang pake lipstik warna oranye dan keliatan cantik banget. Fresh. Cocok lah buat dipake di Taiwan sekarang. Disini lagi musim semi, lho!


Jadi waktu bulan lalu aku jalan - jalan ke Gongguan setelah pulang dari gereja. Aku memutuskan buat mampir di gerai Tony moly buat beli Tony Tint Delight. Sebenernya aku pengen yang warna merah. Dulu aku punya yang merah dan cantik banget hasilnya. (Review di sini). 

Ternyata udah nggak ada. Mereka udah ganti packaging dan sekarang Tony Tint delight tersedia dengan tiga macam warna, Cherry Pink, Red, dan Orange Cha Cha. Aku beli yang Orange Cha Cha. Harganya murah lho, cuma 150 NT, atau sekitar 60 000 an



Packaging dan aplikatornya seperti lipgloss. Aku suka sama packaging yang baru. Packaging Tony tint delight yang lama suka bocor. Akhirnya lip tint nya beleber kemana - mana dan bikin kotor tas make upku. Packaging yang baru ini rapat dan kuat, jadi nggak bocor sama sekali.




Kalau dipakai ke seluruh bibir, hasilnya SUPER GONJRENG SEKALI. Aku ga berani pakai. hahaha. Jadi akhirnya aku pakai Tony Moly Tony Tint delight dicampur dengan Make Over lipstick warna Brunet Pink


Kamu nggak harus beli lipstick yang sama, sih. Brunet pink ini warnanya natural, pink beige. Jadi kalau kamu punya warna yang hampir sama, bisa juga pakai lipstik yang kamu punya di rumah.


Warna pink beige dan oranye ini kalau dicampurkan ternyata bagus banget buat sehari - hari! Cara pakainya, oleskan dulu Tony Tint di bagian tengah bibir, kemudian baurkan dengan lipstick naturalmu.  Jadinya seperti ini. Syukaaaaa :)



Kalau kamu suka bereksperimen dengan warna lipstick, kamu bakal suka dengan lip tint ini. Walaupun nggak bisa dipakai sendirian, Tony tint bisa bikin warna lipstick yang pucat jadi cerah seketika buat skin tonemu. Warnanya juga tahan lama dan nggak nempel di mana - mana. Setelah kering, dia jadi "stain" di bibir. Tony tint juga nggak bikin bibir kering dan wanginya enak banget.  

Overall, aku suka!
Semoga reviewnya membantu, ya :)

Rating 4/5
Repurchase? Yes!

You Might Also Like

1 comments

  1. Antara Tony Moly Tint Deligh Chacha dengan Peripera Lip Tint Mandarin Juice, mana satu lebih benar benar orange warnanya?

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Flickr Images