LOTD : Polished Look for Christmas

1:09 AM


_ Everyday Meg_

Hari ini adalah hari perayaan Natal Universitas Pelita Harapan Surabaya. Wiii, tampil keren dong J. Hehehe. Jadi sebelum berangkat, aku dan Mega buka salon dulu di kamar kosku hihihihi. Bikin make over kecil – kecil an. It is such a great way to spend a quality time with your besties J. Akibatnya make up jadi bertebaran dimana – mana >.< Mostly, aku sendiri yang bikin berantakan hahahahaha.

Dan ini make overnya Mega. ( Polished Look)

Mega with her polished look

Waaa, cantik kan? hehehehe..  Hari ini banyak orang yang bilang dia cantik :)  Yaaay, hehehe..

Face: Revlon new complexion – natural beige
PAC creamy foundation no 8 untuk contouring
Maybelline mineral concelear
Maybelline shine free compact powder – shade honey
PAC Shimmering powder – gold
La tulipe blush on no 4
Eyes: Revlon liquid liner – blackest black
Silky girl eyeliner – black            
Lip: Silky girl lipstick- naked
Silky girl lip gloss – almost nude

Mega nih ga mau pake eyeshadow yang macem – macem, takut lebay katanya. Jadi cara terbaik biar terlihat “polished” adalah dengan konturing J Kapan – kapan kuajarin ya cara bikin kontur di wajah. Dengan teknik konturing, wajah mega jadi lebih tirus. Terus ditambah dengan shading hidung supaya lebih mancung. Konturing dan shading semuanya pakai creamy foundation supaya terlihat natural. Setelah itu, yang paling penting adalah shimmer. Karena tone kulit mega cenderung kuning dan warm undertone, jadi kuberi shimmer warna gold untuk kesan anggun dan glowy. Last touch, blush on warna pink ^^.


Karena mata Meg2 bagus, jadi cukup dikasih eyeliner untuk membingkai mata. Setelah itu, pakai lipcolour warna natural J Yaaa, jadi deh polished looknya.



You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images