(DIARY) NANO NANO!

12:33 AM

Skripsi itu kayak nano nano yaa...
Capeknya setengah mati berangkat pagi pulang malam


Ditemani dua laptop dan tolak angin
Doanya gini " Tuhan berkatilah waktu ini supaya bisa cepet selesai dan ga masuk angin."


 Dan ini dia makananku sehari - hari
Tumpukan jurnal berasa hambar , berat dan bikin "kenyang" di otak


Perasaan waktu skripsi itu juga nano nano banget!
Kadang semangat, habisnya gimana ya, ini penelitian mendalam pertamaku.
Sejak dari jaman dulu aku pengen neliti tapi belum ada kesempatan untuk belajar.


Tapi kadang gemes banget! Ngeliat masalah kok ndak brenti - brenti.
Dosen - dosen kok rasanya ndak capek capek bikin lingkaran merah di hasil tulisanku


Kalo sudah empettt banget, pengennya nyakar - nyakar!
Pengen maraaaah bawaannya.


Tapi ya gitu deh, ini fase yang harus kulewati.
Harus fighting~ Acaaaa!
Minta doanya yaaa..


Pikir positif aja lha..
Kadang aku merasa tanganku ini terlalu kecil untuk mengerjakan sesuatu yang besar.
Skripsi ini kayaknya susah dijalanin
Tapi aku ndak sendiri kok, dengan hikmat Tuhan
Tangan yang kecil ini bisa menaklukkan yang besar


Nothing is impossible

FIGHTING!

XOXO
Hana



You Might Also Like

14 comments

  1. antangi bukan tolak angin :p
    udah kemakan merek ya?semangt ce!

    ReplyDelete
    Replies
    1. wakakaka kayaknya begitu :) makasi yaaaa

      Delete
  2. Lingkaran merah yang ga ada abisnya ya? hahaha. Bahkan pas uda tinggal tanda tangan aja aku masih dapet coret-coretan yang harus dibenerin. -3- Semangat ya neng. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya cel.. tuh dosen mungkin tinta bolpennya sampek abis kali ya buat nyoret2 kertasku

      Delete
  3. wah foto2nya lucuuu xDD
    semangat ya buat skripsinya, fight fight! ^__^

    ReplyDelete
  4. Semangat dear ^_^
    Semuanya pasti akan berlalu hehe
    Dinikmati saja... Hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. menikmati dengan meneteskan air mataaa :)

      Delete
  5. hahaha cuteee
    goodluck semoga lancar skripsinys :D

    ReplyDelete
  6. cc hana jia you !!!
    slm kenal ya :)

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Flickr Images