REVIEW : Tony Moly Mini Lips Tint

10:41 PM

Memang, ya, kalau udah liburan kuliah gini, aku suka lupa tanggal hehehe. Tadi kukira hari ini hari selasa lho, dengan pede aku turun ke bawah, niatnya mau ngelesin anak – anak. Eh, ternyata hari senin! Hahahaha jadi akhirnya balik kucing ke atas lagi. Hmm, buat ngisi waktu luang, hari ni aku mau nge review Tony Moly Mini Lip Tint ^.^ Ini lip tint kesukaanku, my Holy Grail! Lip Tint ini produk Korea, jadi nggak dijual di pasaran.Kalau mau punya, ada juga lho lip tint yang udah ada di Indonesia. Kapan lalu waktu main ke Sutos, aku sempat liat gerai Body Shop. Mereka jual lip tint hohoho

                Apa bedanya lip tint sama lipstik hayo? Hehehe. Buat kalian yang belum tau, aku jelasin ya. Lip tint dan lipstik itu sama – sama buat mewarnai bibir. Bedanya, lip tint itu bentuknya cair banget dan berwarna. Hmm, tingkat kekentalannya kayak pewarna makanan. Nah kalau lipstik, kan bentuknya batangan. Kalau pakai lip tint, bibir jadi berwarna tapi gak kerasa berat kayak pakai lipstick. So, effortless. Lip tint yang bagus juga jauh lebih tahan sama lipstik. Walaupun dipake makan dan minum, warnanya nggak ilang. Hohohoho canggih ya J

Review
                Waktu pertama kali liat produk ini, aku langsung mikir, “ Wahhh, LUCUyaa.” Gimana nggak? Packangingnya mungil banget, lebih mungil daripada pewarna kuku. Kalau ditaruh di meja rias, lip tint ini jadi benda paling mungil yang ada di sana hehehe. Packaging yang mungil ini bikin produk ini gampang diajak traveling, karena bisa dimasukkan di tas, dompet, saku, kotak pensil dan lain – lain. Tapi pastiin nutupnya harus rapet banget. Kalau nggak lip tint nya bakal merembes dan terbuang percuma >,<.

                Lip tint ini ga bikin bibir kering, dan warnanya bagus J. Di dalam lip tint ini mengandung stiva extract and jojoba. Natural banget dan anti pucat hehehe. Selain itu, tahan lama hehehe. Cocok lha buat aku yang suka minum dan jajan. Dikit – dikit minum, dikit – dikit makan coklat, dan dikit – dikit ngemil. Kalau pake lipstik, aku sering merasa aneh sendiri, karena tiap kali makan, pasti ada tambahan rasa lipstik hahaha. Selain itu, lipstiknya pasti luntur lha, cepat ilang. Kalau pake lip tint beda dong J, aman sentosa. Walaupun dipake makan dan minum, lip tint ini bisa tahan 4 – 6 jam lho. Jadi kira – kira bisa dipake dari pagi sampe sore tanpa touch up.
                FYI, Geum Jan Di di film Boys Before Flowers juga pakai lip tint lho J hohoho makanya dia terkesan natural banget ya di film itu. Semoga waktu pake lip tint aku jadi mirip sama dia wakakakak (*NGIMPI mode on!)

Cara Pakai
                Cara pakainya gampang, cukup di oleskan ke bibir, cukup ditempelin aja, sampe jadi dot – dot kecil. Terus cepat ratakan pake jari ke seluruh area bibir. Kalau kurang merah, kamu bisa aplikasikan sekali lagi.

bikin spot - spot kecil kayak gini

Sesudah pake lip tint



                Tips:
 Waktu pakai lip tint, jangan ditinggal ngelakuin hal lain ya, coz lip tint ini cepat kering dan susah hilang. Kalau kamu lupa, dot dot yang sudah dibuat bakal meninggalkan bekas seharian. Walaupun dicuci pake sabun juga susah ilang. Pastiin juga ngeratainnya harus benar – benar rata, kalau ga, jadi agak aneh kelihatannya
                FYI, lip tint ini bisa dipake buat cheek stain atau blush on lho! Caranya sama, Cuma bedanya dot dot kecilnya dibuat di pipi lalu cepat ratain pake tangan. Voila, pipinya bersemu pink hehehe.  
Kesimpulan
+ Warna bagus
+ Tahan lama
+ Enak dipakai
+ Tidak kering di bibir
+ Packagingnya lucu dan gampang dibawa kemana – mana
+ Bisa dipakai jadi blush on J Yayyy
+ Mengandung jojoba oil dan stiva extract
- Tidak dijual secara lokal, harus impor >.<
-         - Kalau ngeratain harus cepat, kalau ga susah ilang

Rating : 5/5
Rephurchase: Definitely YES!



You Might Also Like

4 comments

  1. bagus mana yg tony moly ini dengan yang etude aloha Dear??

    ReplyDelete
  2. belinya di body shop ? :O

    ReplyDelete
  3. Aku lg pesen,semoga sesuai dg reviewnya.hejejje

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Flickr Images