Beauty Diary: Bronzey

10:53 PM

Walaupun di luar mendung dan hujan terus,
Wajah kita tetep nggak boleh kusam dan pucat dong ^^.
Mesti tetep cantik kayak model di bawah ini .


Model ini pake bronzer, makanya wajahnya terlihat segar, sun tanned. 
Nah, terinspirasi dari gaya make up ini, hari ini aku main make up lagi. Judulnya bronzey.

Bahan - bahan
- Bobbi Brown Shimmering Brick
- Etude House Oh my Eyeline 
- MUA Undressed pallete
- Revlon Colorburst in Soft Nude
- Silky girl lipstick in Nude

dan bahan utama:
- Face on face nourishing powder in Tropical Beige
- Face on face blush on in Natural glow


STEP BY STEP 

Naaa, kemaren aku dapet bedak two way yang kegelapan di wajah.
Kebetulah nih! Untuk tampilan sun tanned kayak gini, aku bakal perlu bedak yang two tones lebih gelap dari warna kulitku. 


Nah basahi spongenya dulu dan dengan sponge basah kita usap bedak two way cake ini supaya coveragenya lebih maksimal. Wajahku yang putih pucet langsung jadi "berwarna" dengan bedak ini. Nah setelah itu aku pulas blush on Natural glow di sepanjang tulang pipi.


STEP BY STEP MAKE UP MATA


Atas: Pake Bobbi Brown Shimmering Brick, aku pulas warna nomor tiga dari atas ke seluruh kelopak mata


Kemudian, pake warna coklat tua yang paling bawah dari Bobbi Brown, aku pulas di sudut luar mata. Kemudian baurkan pelan - pelan


Kemudian, dengan MUA Undressed, aku ambil shade warna coklat tergelap dan dipulas lagi di sudut luar. Aku baurkan ke arah depan dan atas.


Terakhir, aku pake highlight warna putih di tulang alis, pasang stiker mata, dan pasang bulu mata palsu. Jadiiii! Kira - kira begini riasan matanya ( lihat gambar bawah)


Terakhir, aku pulas lipstik nude dari Revlon, ditimpa dengan lipstik Silkygirl
Untuk efek bronzey a.k.a beach make up yang lebih maksi, aku tambahkan shimmering brick Bobbi Brown ke area - area yang bakal ketimpa cahaya.


Taraaaa walaupun cuaca mendung, wajah tetap sehat bercahaya!
Hehehehe

Nah buat kalian yang pengen tahu lebih lanjut tentang face on face
Boleh klik facebook dan twitter mereka.
Adminnya baik dan ada status - status baru setiap hari.

See you chicas,
Cheers 
Hana


You Might Also Like

1 comments

Like us on Facebook

Flickr Images