REVIEW: BB cream caring colours

5:56 PM

Hai, ini dia review make up keduaku. Hmm, hari ini aku mau bahas tentang make up lokal Indonesia yang namanya Caring Colours. Sebenarnya aku Cuma pengen nyoba BB cream nya aja sih, tapi berhubung paketannya lucu banget, akhirnya aku beli sepaket deh hehehe.. Di dalamnya ada isinya BB Cream, everlast two way powder, dan lipstick. J Ini dia gambar paketnya.



Ku review satu – satu ya, BB Creamnya lucu banget packagingnya dan shine free. Kegiatanku kan padat sekali, BB cream ini bisa tahan sampai 8 jam. Hebatttt J dan tampilannya lebih natural daripada BB Cream Maybelline. 

Waktu dipakai langsung match sama kulitku, mungkin karena diproduksi di Indonesia ya, jadi lebih "memahami" kulit wanita Indonesia hehehe.. Hmm, waktu dipakai juga tidak berminyak lho.

Let`s swatch!
  ini tekstur krimnya, setelah di blend krimnya menyatu dengan warna kulit. TARAAA..




Teksturnya lembut dan nempel di muka. Waktu dipakai, bisa bikin muka jadi lebih glowy :)..Sejauh ini aku cocok banget pake BB Cream ini J.. Aku cinta produk Indonesia! Hehehe..
Rating : 5/5
Rephurchase? Definitely Yes J

You Might Also Like

2 comments

  1. shading nya masuk banget ini di kulit ku yg kuning, mungkin krn produk lokal...
    Suka deh pake bb caring everlast, sayang kayaknya teksturnya terlalu berat seperti foundie...

    btw, aku follow blog mu ya...
    klo berkenan main2 ke blog ku ya ^^

    salam kenal... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, setiap hari aku main - main ke blogmu kok.Udah aq fol- back juga.. Aq tertarik banget sama postingan tretinoin. pengen coba, tapi takut >.<. hehehe.. Oya, kalau terlalu berat, biasanya aku mix sama pelembabku, ntar jadinya kayak tinted moisturizer. Salam kenal :) sering2 mampir yaa

      Delete

Like us on Facebook

Flickr Images