REVIEW: EVERLAST TWO WAY CAKE

6:04 PM

Nah setelah BB Cream, sekarang gentian two way cake everlast yang kita bahas.Everlast ini juga produk dari caring colours.  Dari paket ready, steady, go (baca review sebelumnya) aku dapat shade no 2, warnanya pink shell.

Nah, bila dipadukan dengan BB Creamnya, Everlast ini terlalu tebal buat aku. Mukaku jadi kayak geisha, putih banget dan ga natural. Tapi akhirnya aku punya ide, hehehe aku apply bedaknya ga pake spons tapi pake powder brush Bobbi Brown


Eh, hasilnya bagus. J Everlast ini juga lumayan everlasting, seperti namanya. Kemarin aku seharian di kampus bikin penelitian eksperimen, hasilnya tahan lama J. No blotting, no touch up J. Kira – kira bisa tahan enam jam di ruang ber AC tanpa teroksidasi. Sayangnya, setelah pakai dua kali, kok jadi jerawatan ya >.<. Waaa, kayaknya bedak ini harus dimasukkan kotak buat dipake waktu kursus make up :P deh.. hehehe..
+ Long lasting
+ Nice packaging

-          Bikin jerawatan >.<
-          Terlalu tebal
Rating : 3/5
Repurchase? NOOO

Btw ini hasil dari BB Cream Caring Colours + Everlast Two way cake ( no editing)



Please pardon my wet hair and pajamas hehehe



You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images