Gaun - gaun cantik di Maxnina.com

6:20 AM

Bulan lalu kakakku tunangan dan bikin aku "terinspirasi" buat desain acara pernikahan.
Ya, macam - macam mulai dari tempat, makanan, dan yang paling penting GAUN atau wedding dress. Mesti yang cantik dan super princessy secara pernikahan cuma sekali doang, ya ndak?

Waktu browsing - browsing di internet, kebetulan aku nemu butik online Maxnina.com. 
Ada beberapa yang naksir nih.. 


Cantik kan? Ini kesannya anggun banget, kayak kostum White Swan. Detailnya juga cantik, kristal - kristal yang dimodel bunga. Kesannya kuat, feminim dan anggun.


Belakangnya model open back, ndak terlalu bolong sampai ke pinggang sih, jadi nggak takut masuk angin hahahaha. Aku paling suka detail tali - tali di belakang, bener - bener mirip kostum balet White Swan! Ini kalau di webnya ada di bagian Open Back Wedding Dresses


Nah, itu kan buat ceceku (atau buat aku deh, kapan ya menyusul? hahaha #SLAP) 
Kalau buat cing tjiu dan pemberkatan nikah mungkin bagus pake yang kayak gini ya? Berenda - renda dan keliatan dewasa. Hmm yang ini ada di bagian Summerdresses 2013. Kadang kalau lagi ada waktu, aku sering window shopping di bagian summerdresses 2013 karena diupdate terus.


Trus, buat resepsinya pake yang ini. Gaun yang ini ada di section cheap mother of the bride dresses, sih, tapi kok desainnya terlihat muda dan gak terlalu mama mama. Gapapa lha ya kalau cewek umur 20an yang pake. Simpel dan anggun ya kan? Ketauan banget ya, kalau aku penggemar "keanggunan" hahaha. Kebetulan sequin kan lagi IN sekarang. Jadi cocok dah! hehehe



Aku kaget juga sih, di Maxnina ini harganya terjangkau banget. Gaun pernikahan cuma $187, itu kan berarti sekitar 2 juta rupiah, ya kan? Padahal waktu tanteku menikah, pinjem baju nikah malah 2,5 juta rupiah. Summerdress yang putih juga 200.000 an, free shipping, kayaknya prospek banget nih maxnina.com, model bajunya cantik dan dijahit khusus untuk kita (made to order). Great lha!
Jadi kepengen cepet nyusul hahahahaha.. (#ngingetin diri sendiri kerja skripsi yang ga kelar - kelar)

Eniwei, gimana teman - teman?
Kira - kira cocok ga ya buat aku, kasi masukan yaaa :)




You Might Also Like

3 comments

  1. suka yang pertama bener-bener anggun..
    kalau yang kedua itu lumayan biasa menurut aku,
    aku pernah beli macem gitu di mall 150rban

    www.sharon-shay.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. That outfit is so cute!!
    Much love,
    Wengie
    http://www.wengie.com

    ReplyDelete
  3. Cocokkkk Han! apalagi yang pertama.. :*

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Flickr Images