Hadalabo skincare regime Part 3

1:30 AM

Hehehe udah kayak sinetron aja ya postingan tentang Hadalabo ini. Hehehe bersambung seri 1, 2, dan 3. Habisnya banyak banget yang pengen aku sharing-in. Tenang aja, ini yang terakhir kok. hehehe. Kemarin kan aku cerita tentang tonernya Hadalabo toh, biasanya habis pake toner, aku lanjutin pake milk dan essence nya.


Milk dari Hadalabo ini juga awet sangat. Dua tetes doang udah cukup buat seluruh muka dan leher. Teksturnya ringan juga dan gampang nyerap di kulit. Suka! Cuman satu aja kurangnya, kurang SPF. Jadi habis pake skincare mesti pake sunblock lagi.



Nah terus, kalau malem hari, aku suka gabungin lotion dan milk Hadalabo dengan essence. Essence ini sejenis serum buat kulit wajah, secara intensif ngilangin bekas - bekas jerawat, sunspot, sama flek hitam. Pakenya dikit, tinggal di totol - totol ke daerah yang perlu perawatan intensif.


Teksturnya lengket dan bau skincare. Tapi baunya biasa aja kok, normal banget. hehehe.


Sebenernya masalah kulitku itu lebih ke arah kulit kusam yang banyak noda sun spot. Biasalah, anak layangan, kemana - mana naik motor. Belum lagi harus ketemu supplier, klien, dll. Hidup serasa abis di jalan. Aku sih belum ngerasa efek yang bikin kulit wajahku putih banget. Cuman emang kerasa kalau di kulit lebih lembab dan cerah. Not whitening, but more brightening. Terus selama sebulan pake, ni skincare kagak abis abis! Mungkin karena pakenya cuma beberapa tetes, yak. Hehehe.

I will say this is the best skincare series so far, agree? Walaupun ga memutihkan, tapi beneran bisa jaga kesegaran dan kekenyalan kulit. Itu yang aku suka! Hehehe, kalau aku jadi putih lagi, mau kayak apa coba? Ntar bisa keliatan kayak Sadako, hantu Jepang yang mukanya putih banget bwuahahahaha.

Aku sih masih penasaran sama Innisfree white tone up series. Mungkin lebih ngaruh buat cerahin wajah kusam kali ya? Ce Elrica dari pink-buble juga bilang kalo skincare korea ngaruh banget. Pengen coba sih, nih lagi ngumpulin duit hehehe, selama belum kesampaian, aku stick sama Hadalabo ini dulu deh.

Final verdict 4,8/5
- No spf.
+ Selain kurang SPF ini, semuanya suka!

You Might Also Like

3 comments

  1. ceee aku dulu sempet ga cocok sama yang gokujyun lotionnya, skarang pake lagi sepertinya cocok >.< *kulit ababil*
    hihi jadi penasaran sama produk hadalabo yang lain-lain, apalagi sama produk yang buatan indo :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga, kapan lalu pas hadalabo event km g dateng kah?

      Delete
  2. Kesini aja untuk konsultasi gratis dokter kecantikan:

    Atha Beauty Skin Care
    www.athabeautycare.blogspot.com

    Jl. Taman Palem Merah No.30
    Palem Semi , Karawaci, Tangerang 15115
    Banten, Indonesia
    Tlp. 021-51425622 HP: 087884778750
    PIN BB: 23363FB4/21659a23
    email: atha.beautycare@gmail.com
    twitter: @athabeautycare/@kikisarikiki

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Flickr Images