Salam Bibir

9:12 PM

Maen make up itu seru! Hehehe setelah bikin empat FOTD, sekarang jadi keterusan


Nah sekarang aku lagi pengen bibir gradasi ala Runway. Kayak di picture ini, bibirnya bergradasi dari merah ke merah tua. Matanya disapukan warna abu - abu


Nah ini dia versiku.. Kagak mirip sih hehehe. Ini FOTD dibuat di sela sela kebosanan belajar buat ujian, jadi lebih simpel. Aku juga ga punya lipstik warna merah tua yang pekat gitu, hehehe akhirnya pake yang ada aja deh, yang penting kan belajarnya.. Ya ndak? hohohoho


Matanya gampang, cuma perpaduan warna putih, abu abu dan hitam. Terus warna bibirnya pake warna pink dan merah. Gradasi bibir kayak gini bisa bikin kesan bibir yang kecil dan imut, lho !

Face
Etude House All day strong BB Cream
3W Clinic Loose Powder
NYX All i`ve ever wanted pallete

Eyes
Coastal scents 88 original pallete

Lips
NYX ALL I`VE ever wanted pallete
Revlon Matte in Pink Pout

You Might Also Like

1 comments

  1. ahahahaa, daku malah paling ga sabaran kalo pakai lipstick ^^..


    buleipotan.blogspot.com

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Flickr Images