My lovely sister 1000.000 Pageview Giveaway

2:31 PM

Hai, chicas! Hari ini aku mau ngucapin selamat buat ...............*drumroll*

MY LOVELY SISTER BLOG

Selamat yaa Aini dan Eve yang blognya udah dibaca satu juta kali! Such an achievement! Buat kalian yang pengen baca juga blog yang satu ini, boleh di ceki ceki di http://my-lovely-sister.blogspot.com/

My lovely sister blog ini banyak banget bahas tentang produk produk korea dan make up tutorial. Fotonya jernih dan professional, man!! hehehe Jadi kalo mau belajar juga, boleh mampir and sekalian jangan lupa ikutan giveawaynya. 

Aku reblog caranya ya:::
Gampang banget kok!
(courtesy of my-lovely-sister blog)

Cara ikutan My Lovely Sister 1.000.000 Pageview! Giveaway:
Optional:
1. Retweet tentang giveaway ini dengan mencantumkan @mylovelysister
2. Reblog tentang giveaway ini
3. Subscribe blog my-lovely-sister.blogspot.com melalui Google Friend Connect
4. Pasang side banner giveaway ini di blog kamu (side banner diambil dari side banner di blog ini)




Wajib/ mandatory:

1. Like fanpage kami di: facebook.com/aini.and.eve
2. Isi questionnaire di bawah ini:
  • Sebutkan nama/ pekerjaan/ status (single atau menikah)
  • Dari manakah kamu mengetahui tentang blog my-lovely-sister?
  • Apa yang paling kamu sukai dari blog my-lovely-sister? Kenapa?
  • Make up apa yang pertama kali kamu gunakan?
  • Make up apa yang pasti selalu kamu pakai setiap kali keluar rumah?
  • Berapa pengeluaranmu untuk biaya make up setiap bulannya?
  • Merk make up dan skin care apa yang paling kamu suka?
  • Apakah setiap postingan dari blog my-lovely-sister membantu kamu untuk meningkatkan pengetahuan dalam hal perawatan wajah dan makeup?
Kirim jawabanmu ke contact.mysister@yahoo.com dengan judul My Lovely Sister 1.000.000 Pageview(spasi)(nama kamu)! 

Giveaway paling lambat tanggal 16 Desember 2012. Jangan lupa leave comment di post kalau kamu sudah mengirim email ya ^^. Pengumuman pemenang akan diberitahu secepatnya ke email masing-masing dan di blog my-lovely-sister.


You Might Also Like

4 comments

  1. gimana cara ngambil side bannner nyaa hana??
    good luckk ya :)

    ReplyDelete
  2. xixixi...aku juga belom paham tuh side banner...
    ooh iya sis...
    kamu masuk nominasi di blogku yach..
    check yach sis
    http://lina88makeup.blogspot.com/2012/11/liebster-award.html

    thanks

    ReplyDelete
  3. Hai Lina sama Diani :).. Gampang kok, pertama, di copy paste dulu ke post. Terus setelah itu, klik kanan, copy image url. Nah terus masuk ke layout, kayak mau bikin sidebar giveaway biasanya. Di bagian gambar, paste urlnya.. Jadi deh!

    Thank you lin, awardnya! *peluk *

    ReplyDelete
  4. wow keren kak kalau ingin tahu tentang cara membuat website yukk disini saja. terimakasih

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Flickr Images