IBB Challenge: Leaves Fairy

10:52 PM



Hai teman teman ^^. Hari ini ceritanya mau dandan ala peri. Pas mikir mau bikin peri apaan, tiba - tiba kebayang aja Peri Daun. Whooott? Daun?? Yap, daun.. Aku ni lebih suka daun daripada bunga. Kadang kalau dipikir, si daun - daun ini kasian banget kan karena suka dipetiki orang. Makanya, perlu dilindungin oleh si Peri Daun hehehe.. 


Aku mulai dengan gambar dedaunan di wajah, terus matanya dibuat runcing di ujung luar dan dalam supaya kayak daun. Dalam bayanganku peri daun ini pandangannya mesti tajam, karena harus mengawasi tangan - tangan nakal yang suka mencabuti daun seenaknya.


Kalau aku merem, dandanan matanya kira - kira kayak gini nih. BOLD. Pake eyeliner-nya tebel dan mesti ditimpa berulang - ulang supaya warnanya hitam pekat. Eyeshadownya aku pake shade warna hijau dan ditambah juga bauran di bawah mata supaya mukaku keliatan ijo semua. Kenapa gitu? Supaya si Peri Daun nih bisa kamuflase dong! hahaha *slapped!


Terus terang ini baru pertama kalinya punya bibir warna ijo gini. Seram dah, keliatan gimana gitu. Berasa sadis hahaha. Nah, bibirnya nih dibuat tanpa lipstik lho. Aku tutup bibir pake concealer terus pelan - pelan dikasi eyeshadow hijau.


Lama - lama aku geli juga liat bibir ijo ini. Kesannya gimana gitu, kayak bibir jamuran hahahaha. Gak sukak! hehehe, apalagi kiblat make up ku tuh lebih ke arah natural look, mana ada coba orang punya bibir asli ijo? Hahaha.. Anyway, ini hasilnya kalo pake lipstik warna pink. Aku suka yang ini sih, lebih gak keliatan gothic hehehe


Bahan - bahan adonan :
Revlon New Complexion Two Way Foundation in Tender Peach
Caring Colours Everlast Two Way Foundation in Pink Silk
ELF Studio Blush on in Pink Passion
NYX All i`ve ever wanted pallete
Silkygirl retractable eyeliner
Inez liquid eyeliner in black
Scotch mata
False eyelashes
Maybelline Volume Express Mascara


Hmm, itulah cerita tentang si Peri Daun. Sekarang aku pergi dulu yah, mau patroli ke halaman, sambil ngawasin tangan - tangan jahil yang suka ngerontokin daun * terbang*


You Might Also Like

9 comments

  1. cateyenya lucuuuuuuu...><

    diarseorangyosinta.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you pon!! hehehe ikutan juga ga? seru lho pon...

      Delete
  2. bagus ce ^^
    matanya bisa runcing gitu >.<

    ReplyDelete
  3. Eyeshadow ijonya bagus <3

    http://thecurvybutterfly.blogspot.com

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Flickr Images